Polresta Serang Kota Laksanakan Sholat Ghoib dan Doa Bersama Untuk korban Bencana Alam di Cianjur

  

Serang – Kapolresta serkot, PJU, Kapolsek Jajaran Polresta serkot  dan Personel Polresta serkot melaksanakan Doa bersama untuk saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur di Masjid Nurul Hukkam Polresta serkot Pada  jum,at (25/11/22)

Dengan kejadian Gempa di Cianjur itu menjadi berita yang sangat mengagetkan terlebih bencana gempa tersebut memakan korban saudara kita baik yang meninggal dunia dan luka akibat tertimbub reruntuhan bangunan rumah dan tanah longsor.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., mengajak PJU beserta seluruh personel Polresta serkot dan Mengundan tokoh Agama serta Tokoh masyarakat untuk melaksanakan Sholat Ghoib dan doa bersama untuk saudara kita yang terkena musibah Gempa Cianjur.

Hadir dalam kegiatan Doa bersama sekaligus Imam pada Sholat Ghoib dan memimpin Doa untuk Saudara kita di Cianjur KH Martin Sarkowi Kartawi, Pimpinan Pondok Pesantren Al Fathaniyah, kota Serang beserta para santri dan masyarakat.

Hadir Pula Wakapolresta serkot Akbp. Wahyu Imam Santoso, S.I.K., PJU beserta Kapolsek Jajaran Polresta serkot dan ratusan Personel Polresta hadir untu mengikuti Doa bersama dengan pa Ustad .

Seraya manusia berdoa untuk mendoakan keringanan para korban gempa Cianjur semoga segala kesusahan yang di alami segera di pulihkan dan para korban yang meninggal dengan seiring Doa semoga bisa di tempatkan Surga Firdaus oleh Allah SWT.Aamiin Tutup KH Martin Sarkowi pada saat menutu kegiatan Doa Bersama. 

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …