Polresta Tangerang Bersama 3 Pilar Bagikan 20.020 Masker di 95 Titik

whatsapp-image-2021-02-07-at-17-23-57

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Pemkab Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa kembali membagikan masker medis kepada masyarakat, Minggu (7/2/2021). Kali ini, jumlah masker medis yang dibagikan sebanyak 20.020 helai yang disebar di 95 titik.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, kegiatan pembagian masker yang dirangkaikan dengan kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di tingkat polres bersama forkopimda dan oleh tingkat polsek bersama unsur muspika.

“Kegiatan pembagian masker tingkat Polresta Tangerang bersama Kodim 0510 Tigaraksa dan Pemkab Tangerang dilaksanakan di 13 titik dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2.320 helai,” kata Wahyu.

Wahyu membeberkan, kegiatan serupa turut dilaksanakan polsek bersama kecamatan dan koramil. Polsek Tigaraksa, kata dia, melaksanakan kegiatan di 2 titik kegiatan dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.920 helai. Polsek Cikupa bersama muspika melaksanakan kegiatan di 12 titik dengan 1.820 masker dibagikan.

Kemudian Polsek Panongan bersama muspika membagikan masker sebanyak 2.020 helai di 15 titik kegiatan. Polsek Cisoka melaksanakan kegiatan di 3 titik dengan 1.220 masker yang dibagikan. Kemudian Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan di 15 titik dengan 1.820 masker yang dibagikan. Lalu Polsek Kresek di 4 titik kegiatan membagikan 2.820 masker.

“Sedangkan Polsek Kronjo di 2 titik kegiatan dengan masker yang dibagikan sebanyak 1.120 helai dan Polsek Pasar Kemis melaksanakan kegiatan di 22 titik dengan 1.820 masker yang disebar,” terang Wahyu.

Wahyu melanjutkan, Polsek Rajeg membagikan 1.820 masker di 4 titik kegiatan. Polsek Mauk melaksanakan kegiatan di 3 titik dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.320 helai.

Wahyu menjelaskan, kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi itu dilaksanakan secara intensif untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Di samping itu, kegiatan itu juga untuk mendorong masyarakat semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Ke depan kegiatan pembagian masker akan dimasifkan di 19 Kecamatan Kabupaten Tangerang wilayah hukum Polresta Tangerang agar regulasi PPKM semakin maksimal,” tandasnya.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *