POLRESTA TANGERANG GELAR PRA REKONTRUKSI CURANMOR KELOMPOK LAMPUNG

whatsapp-image-2017-04-26-at-17-47-181

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang (Polresta) melakukan pra rekontruksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sempat diwarnai aksi saling tembak antara komplotan pelaku dengan petugas kepolisian di Jalan Raya Serang KM 17, Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (26/4/2017).

Pra rekontruksi tersebut dilakukan sebanyak delapan adegan mulai dari adegan mencongkel, penangkapan, aksi saling tembak, pelumpuhan pelaku, pengamanan pelaku, bantuan warga penangkap  pelaku serta, membawa pelaku ke Mapolsek Cikupa, pada pra rekontruksi tersebut, aksi saling tembak antara petugas dengan komplotan pelaku begal yang terdiri dari 4 orang tersebut terjadi pada adegan ke 3, 4, dan 5.

Kapolresta Tangerang  Kombespol Asep Edi Suheri mengatakan, Pra Rekontruksi tersebut dilakukan untuk kelengkapan berkas pihak kepolisian dalam mengungkap komplotan tersebut serta, melakukan pengejaran kepada dua pelaku yang melarikan diri.

“Ini dilakukan untuk kelengkapan berkas kepolisian dan sini pun terlihat bagaimana satu petugas kepolisian melawan empat pelaku curanmor yang juga diwarnai baku tembak,” ungkapnya.

Saat ini pun, anggota Polresta Tangerang beserta, anggota tambahan Polda Banten tengah melakulan pencarian  kedua pelaku yang sampai saat ini masih buron.

About

Check Also

Lakukan Aksi Perampasan Kendaraan, 8 Oknum Debt Collector Dibekuk Polda Jateng

Semarang  – Polda Jateng|Aksi berantas premanisme terus dilakukan Polda Jateng. Kali ini, Tim Jatanras Ditreskrimum …