Polresta Tangerang Terjunkan 762 Personil Dalam Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat KPUD

screenshot_2017-02-23-09-36-24_1

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang melaksanakan Apel gabungan pengamanan penghitungan suara tingkat KPUD Kabupaten Tangerang  yang terdiri dari ratusan Anggota Polres Kota Tangerang, TNI, Brimob, Dishub dan SatPol PP di Lapangan Maulana Yuda Pemda Tigaraksa, Kamis (23/2).

Dipimpin Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun SIK, MS,i dalam arahannya mengatakan kepada 762 personil gabungan untuk siap mengamankan pengamanan kegiatan ini. Mengingat kegiatan ini merupakan moment nasional dan merupakan puncak kegiatan di tingkat Kabupaten Tangerang.

“Apel gabungan ini dalam rangka pengamanan rapat pleno perhitungan suara tingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang,” ujar Wakapolres.

Dilanjutkannya, seluruh anggota tidak diperkenankan menggunakan senjata api dalam pengamnanan ini. Kemudian seluruh juga anggota sudah diploting dibeberapa titik di sekitaran area Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …