POLRIBhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambang ke Balai Desa Keserangan


SEARCH
Cakratara.com
Cakratara.com
TNI-POLRIBhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambang ke Balai Desa KeseranganAnton HermawanTerbit 9 detik yang lalu – 30 Mei 2023By Anton Hermawan

Cakratara.com – Bripka Rudi Gunawan Bhabinkamtibmas polsek Pontang Polres Serang Yang Bertugas Kesehariannya Selaku Pembina di desa Keserangan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten, melaksanakan tugas rutin monitoring wilayah adalah wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas. Disini Pak Bhabin melaksanakan tugas sambang kepada Staf Desa Keserangan apakah didesa ini selalu ramah ataukah sebaliknya dalam melayani masyarakat di desa nya sendiri?? Kegiatan sambang cek staf desa di laksanakan pada Selasa 30 Mei 2023 di Desa Keserangan Kecamatan Pontang kabupaten Serang Banten.

Disini pak Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Gunawan menggali informasi dari masyarakat tentang pelayanan administrasi desa ini Alhamdulillah masih ramah tamah dan selalu tersenyum dalam melaksanakan tugas nya sebagai pelayanan administrasi desa.yang berkembang di masyarakat.

Ditempat lain pun Pak Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE menyampaikan kepada seluruh pak Bhabinkamtibmas agar selalu cek desa nya juga cek pelayanan administrasi desa apakah selalu ramah tamah ataukah tidak juga jika ada yang membutuhkan pelayanan tentang keamanan langsung pak Bhabin informasi kan kepada masyarakat di balai desanya masing-masing.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …