Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Kab. Serang ke 78 Tahun 2023

Cilegon – Kecamatan Anyar kabupaten serang menggelar kegiatan Jalan Santai bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Serang ke 496 Tahun 2022, Selasa (28/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Anyar AKP Suhel mengatakan di wilayah Kec. Anyar Kab. Serang di adakan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Kab. Serang ke 78 Tahun 2023 maka dari itu polsek Anyar Polres Cilegon Polda banten melaksanakan kegiatan pengamanan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menerangkan Sementara itu peringatannya akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, seminar, orasi ilmiah, lomba, pertunjukan seni, dan lain-lain. Untuk ulang tahunnya yang ke-78, tema yang diangkat adalah ‘Transformasi Guru, Wujudkan Indonesia Maju’. Tema tersebut bermakna bahwa transformasi atau perubahan guru menjadi pilar utama untuk memajukan Indonesia.

Harapannya, para guru Tanah Air dapat terus meningkatkan kompetensi diri, mulai dari menerapkan sistem pembelajaran yang kreatif dan inovatif hingga menjadi teladan positif untuk murid-muridnya.”Tutup Kapolsek Anyar.

About admin

Check Also

Personel Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis

Cilegon | Personel Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan patroli kawasan …