Polsek Balaraja Polresta Tangerang Berikan Rasa Aman Bagi Pengunjung Kolam Renang Tirta Eleven Desa Tobat Kecamatan Balaraja

TANGERANG – Polsek Balaraja. Piket Fungsi Unit Samapta Bripka Madyasin dan Bhabinkamtibmas Bripka Guntur. P. SH Bripka Mad Yasin Polsek Balaraja Polresta Tangerang, melakukan pemantauan di tempat wisata kolom renang Tirta eleven Guna Menjaga Dan Memberikan Rasa Aman Kepada  Pengunjung Di Lokasi Wisata Kolam Renang, Minggu, (29/01/2023)

Iptu Slamet Riyadi piket unit Lantas dan Bripka Mad Yasin piket Unit Samapta Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, kepedulian nya melakukan pemantauan di lokasi wisata tersebut guna mengantisipasi adanya kejahatan dan memeberikan rasa aman kepada pengunjung di lokasi wisata kolam renang Tirta Eleven Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Monitoring dilakukan mulai dari pintu masuk hingga lokasi wisata, selain itu kami juga mengingatkan para pengunjung agar selalu mematuhi aturan dan ketentuan yang dikeluarkan dari pihak pemilik wisata kolam renang Tirta Eleven serta para pengunjung mematuhi imbauan itu.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono. SH. Sik. Msc. Eng SH. Melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM mengatakan Kolam renang Tirta Eleven merupakan Destinasi wisata Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Wisata ini memiliki permainan air yang terbilang lengkap dengan lokasi yang cukup luas.

“Selain menghimbau Prokes, petugas dilapangan juga mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian barang bawaan pengunjung, maka dari itu pelaksanaan patroli ke Kolom renang juga difokuskan untuk meminimalisir adanya pelaku kejahatan di lokasi wisata Kolom Renang “Tirta Eleven”. Tutupnya. (YA/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …