Polsek Balaraja Polresta Tangerang Kegiatan Sambang Dan Silaturahmi Bertatap Muka Tokoh Agama

Tangerang  – Kedekatan Dan Keakraban Kapolsek Balaraja dan Bhabinkamtibmasnya serta Babinsa Koramil 05 Balaraja. bersama Tokoh Agama/masyarakat , “KH. Rusdi” Dan H. Majidi Dikediamannya Kampung Buniayu Rt. 01/01 Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang*

Kegiatan sambang dan Silaturahmi bertatap muka Tokoh Agama/Masyarakat *Rukun Ulama Umaro* Merupakan Kegiatan Rutin  Dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM Dan Para Bhabinkamtibmasnya Serta Babinsa Serda Dede. IK ke Tokoh Agama/Masyarakat KH. Rusdi Dan H. Majidi Dikediamannya Kampung Buniayu Rt. 01/01 Rt. Desa Buniayu Kecamatan Sukanulya Kabupaten Tangerang.”Jumat… _(07/10/2022)…”

“Pada kesempatan itu Kapolsek Balaraja dab Bhabinkamtibmasnya geruduk sambangi Tokoh Agama/masyarakat adalah wujud Implementasi Program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) *Rukun Ulama Umaro*, yang dapat dirasakan faedahnya dalam kegiatan membangun silaturahmi guna terbentuk sinergitas dalam melaksanakan Program Pemerintah antara lain disiplin dan taat dengan aturan pemerintah selanjutnya kewajiban Polsek Balaraja kepada  Bhabinkantibmas memberikan himbauan serta edukasi harkamtibmas untuk bersama menjaga keamanan lingkungan keluarga maupun sekitarnya  selain itu juga penyampaian pesan kamtibmas.

“Kapolsek orang nomor satu pada Polsek Balaraja …” Kegiatan silaturahmi serta tatap muka kepada tokoh Agama Masyarakat *Rukun Ulama Umaro* merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan setiap anggita Bhabinkamtibmasnya pemegang binaan desa, salah satunya ikut andil dan tampil dalam beberapa kegiatan selaku Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Balaraja Kabupaten Tangerang.

Yudha dalam kegiatannya bertujuan Sambang Tatap Muka Tokoh Masyarakat Rukun Ulama Umaro itu oleh Bhabinkamtibmasnya dapat menyampaikan dan menyerap infornasi yang berkembang ditengah masyarakat dengan penyampaian dan berikan himbauan serta Edukasi, pada tokoh Agama Ulama dan Umaro maupun warga masyarakat diwilayahnya Kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan. SH. MM mengajak duduk bareng bersama tokoh Agama/Ulama Umaro guna mejalin sinergitas dalam memberikan informasi tentang kegiatan kegiatan masyarakat baik dalam kegiatan agama, sosial dan kegiatan lainnya didaerah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang. “Ujarnya…”

“Siap berkerja sama dengan tokoh Agama,”Rukun Ulama Umaro” Desa khususnya wilayah hukum Polsek Balaraja dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sekaligus dapat menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat,”tutupnya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …