POLSEK BANJAR KEJAR PELAKU PENCURIAN HEWAN TERNAK

admin-ajax

Tribratanewsbanten.polri.go.id – polsek Banjar Polres Pandeglang menerima laporan warga desa Rancabugel kec.mekarjaya bahwa di Area perkebunan sawit tepatnya di Kp. Panamun rt.08/04 Ds. Rancabugel kec.mekarjaya telah ditemukan tulang-tulang dan kepala kerbau dan satu lagi kerbau sekira umur 1 bulan yang telah mati Kamis (17/11).

setelah Unit reskrim polsek banjar dan Bhakamtibmas desa Rancabugel beserta kepala desa rancabugel mendatangi TKP,  benar ditemukan 3 ekor kerbau dlm keadaan sdh mati disembelih,  2 ekor kerbau dewasa yg tinggal tulang dan kepala serta isi perut, sedangkan 1 ekor anak kerbau umur  sekira 1 bulan dengan berat kurang lebih 15 kg dalam keadaan masih utuh akan tetapi sudah mati disembelih. Ketiga ekor kerbau tersebut diketahui milik sdr.Aman (60) warga mekar jayadi, dan duga hasil pencurian yang ditinggalkan oleh pelaku.

“Polsek Banjar masih melakukan penyelidikan  terhadap pelaku pencurian hewan ternak  yang diperkirakan lebih dari dua orang  ini”, kata Kapolsek Banjar AKP Jonni Slamet.

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan menekankan jajarannya untuk meningkatkan patroli dan menghimbau masyarakat  untuk menggiatkan poskamling pada desa untuk mencegah terulangnya pencuran hewan ternak diwilayah hukum Polres Pandeglang.

About Satbrimob Banten

Check Also

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cikulur Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis.

Lebak. Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi Kejahatan, Polsek Cikulur Polres Lebak Polda Banten Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *