Polsek Banjar Tingkatkan Patroli Obyek Wisata Saat Libur Panjang Sekolah

img-20171225-wa0026

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Untuk mengantisipasi kunjungan wisatawan pada libur panjang pelajar sekolah yang telah melaksanakan ujian sekolah Kepolisian Sektor Banjar Polres Pandeglang menginstensifkan kegiatan patroli di sejumlah lokasi wisata hal ini terlihat di kawasan area wisata Pemandian Air Panas Gunung Torong,  (27/12).

Kegiatan ini dalam rangka patroli rutin pada saat hari liburan mengingat pada hari libur panjang ini pelajar sekolah di isi dengan kegiatan mengunjungi tempat tempat wisata dengan adanya itu Ka Polsek Banjar Memerintahkan Anggotanya untuk selalu melakukan Patroli ke Tempat wisata pemandian air panas selama musim liburan sekolah.

Ka Polsek Banjar AKP Reni Widowati menerangkan bahwa di lokasi wisata tersebut selain patroli mobile juga dilakukan dialogis baik dengan pengunjung maupun dengan pengelola wisata dengan maksud menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kami sampaikan kepada pengelola wisata petugas parkir maupun para pengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik itu untuk pengamanan diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya” pungkasnya.

Konrributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *