Polsek Banjarsari Polres Lebak Gelar Apel Persiapan Patroli KKRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmasa

Lebak – Kapolsek Banjarsari Polres Lebak Akp Rahmat Hidayat,S.H. Ambil apel Malam Minggu persiapan giat Patroli KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang di Tingkatkan) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Banjarsari. Minggu 04/08/2024

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Banjarsari akp Rahmat Hidayat,S.H, menjelaskan bahwa pentingnya Kegiatan Kepolisian Rutin yang di tingkatkan (KKRYD) di wilayah hukum Polsek Banjarsari, agar tercipta kemanan dan ketertiban Masyarakat dapat terwujud. Sehingga tercipta situasi wilayah Banjarsari yang aman dan Kondusif, serta dapat menekan angka kriminitas, di Wilkum polsek Banjarsari,”jelasnya.

“Sasaran kegiatan Patroli ini dilaksanaka di sepanjang Jalan Raya Jalupang – Kerta Banjarsari, di seluruh wilayah Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Patroli ke tempat tempat yang di anggap rawan Kriminalitas seperti Perkantoran, Waralaba, Kantor Pemerintahan, Pertokoan, dan Pemukiman Warga. Selain itu Kapolsek Banjarsari juga mengingatkan dan memberikan Himbauan kepada Anak-anak Remaja yang sedang berkumpul, untuk tetap menjaga Kondusifitas dan keamanan, jangan melakukan kegiatan yang akan merugikan seperti minum – minuman keras, tawuran, dan balapan liar. imbuh Kapolsek Banjarsari.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …