Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten Terus Jaga Stamina


Serang – Binaan fisik olahraga siang yang dilaksanakan Bintara remaja Satbrimob Polda Banten yang mana bertujuan agar fisik dan imunitas tetap terjaga karena tugas Polri khususnya Brimob kedepan semakin berat, maka dibutuhkan persiapan dan stamina dan fisik yang prima.

Menghadapi era pandemi, para Bintara remaja menjaga stamina dan fisik dengan melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) olahraga dan penguatan di Mako Satbrimob Polda Banten JL. KH Amin Jasuta pada Minggu (20/02).

Olahraga lari siang diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Ipda Brigadir selaku pembina Bintara remaja, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan binsik lari siang mengelilingi asrama Satbrimob Polda Banten diakhir dengan penguatan.

Komandan Satuan Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan kegiatan olahraga ini untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima, “Upaya ini digalakkan, guna mengajak personel menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga bersama, menjaga kesehatan dengan asupan gizi serta pola makan yang teratur juga tidak kalah penting,” imbuhnya.

Terakhir Dwi Yanto mengatakan Untuk kegiatan olahraga pembinaan fisik siang memang rutin kami laksanakan walaupun dihari libur seperti sekarang, “Olahraga ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19 untuk menunjang tugas operasional kedepan,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …