Polsek Baros Polresta Serkot Melaksanakan Jum’at Curhat, Cara Polsek Baros Mendengarkan Keluh Kesah Dari Masyarakat Binaan

 

POLRESTA SERKOT_ Kanit Binmas Polsek Baros Polresta Serkot Aipda Sahrul Hamami, SH bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baros melakukan dialog dengan guru SDN 01 Panyirapan dalam program “Jum’at Curhat” bertempat di SDN 01 Panyirapan Kec. Baros Kab. Serang, Jumat (09/06/2023) Pagi.

Program Jumat Curhat merupakan Program Kapolri yang bertujuan memberikan pelayanan Optimal dengan mendengar langsung keluhan warga, atas hal tersebut masyarakat menyampaikan apresiasi terselenggaranya Program Jumat Curhat dan berharap dapat memberikan manfaat dan solusi bagi masyarakat di Kecamatan Baros.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan “Dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan Polsek Baros di harapkan dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik ini terus berjalan, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang telah kondusif ini,” pungkas Kapolsek Baros.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …