Polsek Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Yang sedang Kumpul

Polsek Ciomas Polresta Serkot-Senin,21/11/2022 Polsek Ciomas Polresta Serkot patroli dialogis dengan memberikan himbauan dan menyampaikan pesan – pesan secara langsung kepada masyarakat yang lagi kumpul agar mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Ciomas Polresta Serkot.

Briptu Ilham sebagai personil Polsek Ciomas Polresta Serkot lakukan patroli dialogis dengan sasaran warga masyarakat kecamatan Ciomas.

Briptu Ilham menghampiri warga yang kumpul di depan rumah di desa citaman, kemudian Briptu Ilham menyampaikan pesan kamtibmas.

“Mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas desanya” Tutur Briptu Ilham.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek kudu juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …