Polsek bojong laksanakan gatur lalin demi Kenyaman dan Kelancaran Arus lalulintas di pagi hari diwilkumnya

Pandeglang – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibcarlantas di wilayah hukumnya telah melaksanakan gatur lalin di Pagi hari di titik tertentu dalam menjaga dan mengatur arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat sehari-hari. Kamis (31/08/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, dilakukan oleh Bripka Nahmuti dan Brigadir Randy dengan Tujuan utama adalah menciptakan situasi yang aman, tertib, dan lancar serta berikan kenyamanan berlalu lintas bagi pengguna jalan di daerah tersebut.serta Upaya untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,baik para pejalan kaki penyebrang jalan maupun pengendara kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4),dimana giat hari ini dilakukan di jalan pasar bojong.

Giat Gatur ini tidak hanya berfungsi sebagai upaya preventif dalam mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas, tetapi juga sebagai wujud nyata kehadiran dari Polsek Bojong dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat . dengan harapan masyarakat merasa lebih aman,nyaman dan terlindungi saat beraktipitas di jalan raya.

Seiring dengan tujuan menciptakan situasi lalu lintas yang aman , nyaman dan tertib, kegiatan ini juga memiliki dampak positif dalam mengurangi angka kecelakaan di daerah hukum Polsek Bojong
dan diharapkan hasil positif dari kegiatan gatur ini dapat dirasakan oleh masyarakat secara nyata.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …