Polsek bojong laksanakan giat gatur/strong point, Guna memberikan rasa aman, nyaman dalam berlalulintas bagi pengguna jalan raya

Polres Pandeglang – Dalan rangka berikan wujud nyata adanya kehadiran polri di masyarakat serta untuk ciptakan keamanan , ketertiban kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas) di wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang dilaksanakan Gatur/Strong Point.

Dimana pada hari ini Selasa 26 Desember 2023 pukul 08.30. Wib, Kapolsek bojong ikut bantu melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas/Strong Point di persimpangan pasar bojong dengan adanya kendaraan truk gandengan yg akan masuk ke lokasi proyek pembangunan jalan tol serang panimbang untuk jaga terjadinya lakalantas baik oleh pengguna kendaraan R2/R4 .

Kegiatan gatur/ strong point ini dilakukan setiap hari di tempat titik tertentu yang dianggap perlu adanya sosok kehadiran polisi untuk menjaga dan mengatur arus lalin, seperti pasar, persimpangan,depan sekolahan atau tempat lain yang dianggap rawan terjadinya lakalantas / kemacetan.

Berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan Gatur/Strong Point ini dapat memberikan rasa aman, nyaman, tertib dan lancar bagi pengguna jalan serta dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …