Polsek Bojong laksanakan giat gatur / Strong point upaya guna ciptakan arus lalin aman,tertib dan lancar (kamtincarlantas)

Detikperkara.com Pandeglang Polsek Bojong – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi arus lalulintas terjaga aman, tertib, lancar (kamtibcarlantas) yang aman, tertib, lacar dan nyaman bagi pengguna jalan raya baik pengendara R2/R4 atau penyebrang jalan personil polsek bojong lakukan giat gatur/strong point. Kamis (04/01/2024)

Kegiatan gatur/strong point ini, dilakukan setiap hari dititik- titik tertentu yang dianggap rawan lakalantas serta untuk mengurai kemacetan sehingga di lokasi tersebut situasi kamtibcarlantas tetap terjaga kondusif bagi pengguna jalan, selain itu untuk menunjukan kehadiran polri dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, dimana kegiatan ini sangat efektif sehingga dapat menekan dan mengurangi angka kecelakaan khususnya diwilkum polsek bojong.

Kapolsek bojong Akp Kuswana ,Berharap dengan rutinnya dilakukan giat gatur ini mendapat respon yang baik/positif dari warga masyarakat terutama bagi para pengguna jalan raya yang menjadikan mereka merasa aman, tertib, lancar dan nyaman dalam berlalulintas. Paparnya.

About admin

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …