Polsek Bojong, mengajak warga Masyarakat Kec bojong, untuk ikut serta mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Detikperkara.com Polres Pandeglang Polsek Bojong – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusip dalam pemilu 2024, polsek bojong lakukan pemantauan dengan adanya pernyataan warga masyarakat untuk senantiasa tetap jaga persatuan guna ciptakan banten aman walau beda pilihan,Jangan gara-gara pilihan berbeda, jadikan bermusuhan, masyarakat harus dewasa dalam berpolitik serta wajib menjaga keharmonisan antara keluarga, tetangga, agama dan negara. Kamis (04/01/2024)

Pada kesempatan ini warga masyarakat kec bojong menyatakan dan mengajak dimana diharapkan pemilu nanti tahun 2024 berjalan aman, damai serta sukses guna wujudkan banten aman dan kondusif

Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga keamanan, menjauhi potensi konflik.

Hal ini dilakukan oleh Polsek bojong Polres Pandeglang untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan pelaksanaan tahapan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …