Polsek Bojong menggalang kemitraan untuk ciptakan situasi yang aman kondusif

Bojong – Menciptakan rasa aman dan nyaman adalah kewajiban setiap warga masarakat sesuai dengan peran tugas masing” sehingga terciptanya lingkungan yang aman.

Untuk menciptakan dan menjaga keamanan diwilayah tugasnya Kapolsek Bojong Akp H Sukarman dengan didampingi kanit Reskrim Bripka Rifqi Ds menerima kunjungan silaturahmi pengurus organisasi Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) anak cabang Kecamatan Bojong Sdr Munir dkk diruang pelayanan masarakat, Senin (25/10/2021) .

Akp H Sukarman menyampaikan ” kami senang dengan kedatangan rekan” ke Polsek Bojong diharapkan dapat bersama” bersinergi menciptakan keamanan di wilayah Kecamatan Bojong dan terus kembangkan komunikasi apabila mendengar permasalahan yang ada dilingkungan rumah tinggal”

Pada kesempatam itu kapolsek juga menyampaikan agar anggauta BPPKB ikut aktif dalam upaya pencegahan corona covid-19 dengan patuhi prokes 5M dan ikut kegiatan vaksinasi guna meningkatkan daya tubuh.

“Saya mewakili rekan” anggauta organisasi BPPKB menyampaikan rasa terimakasih atas diterimanya silaturahmi dan akan selalu siap mebantu tugas kepolisian dalam mensukseskan program pemerintah terutama dibidang keamanan dan pencegahan penyebaran covid-19″tutup sdr. Munir ketua anak cabang BPPKB Kec. Bojong

Wujud kemitraan dan kebersamaan akan menjadi sesuatu yang bermanfaat dengan dilandasi saling mengisi dan saling memberi informasi yang dibarengi kerelaan hati.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …