Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Blue Light Patrol, Sisir Jalan Utama di Wilayah Hukum Polsek Bojong

Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang kembali melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol pada Rabu malam, 8 Agustus 2024. Kegiatan ini dilakukan dengan menyisir jalan utama di wilayah hukum Polsek Bojong untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di malam hari.

Blue Light Patrol yang digelar oleh Polsek Bojong ini merupakan upaya preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melintasi wilayah Bojong pada malam hari. “Kegiatan ini kami lakukan untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Bojong tetap aman dan kondusif, serta memberikan efek pencegahan terhadap potensi tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Bojong, IPTU Rodiansyah.

Selama patroli, personil Polsek Bojong menggunakan kendaraan dinas dengan lampu rotator biru menyala terang untuk menandakan kehadiran polisi. Selain itu, personil juga melakukan pengecekan terhadap beberapa titik rawan yang berpotensi menjadi lokasi tindak kriminalitas, seperti perampokan dan begal.

“Kami menyisir beberapa titik rawan di sepanjang jalan utama dan juga berinteraksi dengan masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari. Kami mengimbau agar mereka selalu waspada dan segera melapor jika melihat sesuatu yang mencurigakan,” tambah IPTU Rodiansyah.

Warga setempat menyambut positif kegiatan ini dan merasa lebih aman dengan adanya patroli polisi di malam hari. “Kehadiran polisi yang berpatroli di malam hari sangat membantu kami merasa lebih aman, terutama ketika harus pulang larut malam,” ujar salah satu warga.

Polsek Bojong Polres Pandeglang berkomitmen untuk terus melaksanakan Blue Light Patrol secara rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bojong, khususnya pada malam hari. “Kami akan terus hadir di tengah masyarakat, khususnya di malam hari, untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali,” tutup IPTU Rodiansyah.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …