POLSEK BOJONG POLRES PANDEGLANG LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI DOSIS 3, PASTIKAN KEGIATAN BERJALAN LANCAR



Bojong, Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis 3, Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar di Wilayah Hukumnya. Senin ( 21/02/2022 ).

Kegiatan ini dilakukan di Da. Citemenggung Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Adapun Petugas yang hadir di Lokasi saat itu diantaranya Personil Polsek Bojong, Koramil Bojong, Satgas Linmas Beserta Tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Bojong Kab. Pandeglang.

Seperti biasa kegiatan dimulai dengan Pendaftaran Peserta Vaksin, kemudian dilanjutkan dengan proses Screening seperti Pengecekan Suhu Tubuh dan Tensi Darah serta yang terakhir adalah Wawancara Singkat Mengenai Riwayat Kesehatan sebagai Penentu apakah bisa mendapatkan Vaksinasi atau Ditunda.

Kegiatan Berlangsung Aman dan Lancar dengan para Peserta tetap Mematuhi Peraturan Protokol Kesehatan Terutama menggunakan Masker dan Menjaga Jarak. Selama kegiatan tercatat sebanyak 30 Orang yang sudah melakukan Vaksinasi dengan Dosis 3.

Menurut Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN bahwa kegiatan ini dilakukan setiap hari dengan Harapan seluruh Warga khususnya di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang bisa mendapatkan Vaksin dengan mudah sehingga Penyebaran Covid – 19 dapat Ditekan Bahkan Dihentikan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …