Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan patroli malam, ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Pandeglang – Dalam rangka Menciptakan dan Memelihara Lingkungan yang Aman dan Kondusif. Polsek Bojong Polres Pandeglang secara rurin melaksanakan Patroli di malam hari antisipasi diduga adanya penyakit masyarakat di wilkum kec. bojong. Selasa malam .Rabu (05/09/2023 ).

Kapolsek Bojong Akp Kuswana selalu memerintahkan kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas piket “bahwa kegiatan patroli malam harus dilakukan secara rutin di waktu jam- jam rawan sesuai dengan data kejadian yang pernah terjadi sebelumnya agar di waktu itu tdk terjadi lagi adanya kejadian baik tindak pidana atau penyakit masyarakat (pekat) seperti Miras, Narkoba, Tauran, balap liar dll yang dapat menjadi gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli malam kali ini dilaksanakan oleh Bripka Mahmut selaku Kspk dan Brigadir Randy dengan cara patroli sambang dan dialogis dengan mendatangi warga atau remaja yang sedang berkerumun dimana dapat dicurigai adanya tindakan yg dapat mengganggu warga lainnya dan dihimbau agar segera bubar kembali kerumahnya masing masing antisipasi adanya pelanggaran dan tindak pidana.

Dengan adanya kegiatan patroli di waktu malam hari polsek bojong berharap dapat mengantipasi dan meminimalisir setiap kejadian baik tindah kejahatan atau pelanggaran yang terjadi diwilayah hukum polsek bojong .tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …