Polsek Bojong Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2022 di Wilayah Hukumnya


Bojong, Pandeglang – Untuk Menjaring dan Meningkatkan Animo Masyarakat yang Maksimal dalam rangka Penerimaan Anggota POLRI T.A 2022 Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Bersama Personil melaksanakan Pemasangan Spanduk Penerimaan Anggota POLRI di setiap Tempat yang Strategis di Wilayah Hukumnya, Sabtu (09/04/2022).

Pemasangan Spanduk tersebut dilaksanakan Ditempat yang Strategis agar banyak Warga yang Mengetahui dan Mengerti Tentang Penerimaan Anggota POLRI dan Persyaratan apa saja yang harus Dipenuhi serta Dimengerti.

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN, menjelaskan vahwa Tahun 2022 ini POLRI membuka Kesempatan kepada Putra – Putri Terbaik yang akan Bergabung menjadi Calon Anggota Korps Bhayangkara yang Pendaftaranya dilakukan secara Online.

“Pemasangan Spanduk ini Bertujuan untuk memberikan Informasi Tentang Penerimaan Anggota POLRI kepada Masyarakat yang Putra atau Putrinya Berkeinginan untuk masuk menjadi Anggota POLRI supaya dapat Mempersiapkan Diri Baik secara Fisik maupun Mental,”ucap Kapolsek Bojong.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …