Polsek Bojongmanik Polres Lebak Patroli Mobile Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Imam Gunawan bersama Bripda Sibro, melaksanakan Patroli Blue Light cegah adanya kejahatan jalanan serta gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak. Senin malam, 22 Mei 2023.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak AKP Usep Ganda Miharja mengatakan. “Kita perintahkan anggota Polsek Bojongmanik Polres Lebak yang sedang melaksanakan piket untuk melaksanakan patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Bojongmanik setiap waktu secara mobile, antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli rutin tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan balapan liar di Wilayah Hukum Polsek Bojongmanik, Yang mana pada kesempatan ini personil yang berpatroli memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas setiap bertemu warga yang sedang beraktivitas bergadang malam hari atau ronda malam untuk selalu di tingkatkan dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan,” jelasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …