Polsek Cadasari Berikan Penyuluhan Narkoba di Sekolah YPP Muta’alimin Desa Koranji Kec. Cadasari – Pandeglang

whatsapp-image-2017-07-19-at-10-46-31

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Maraknya peredaran Narkoba saat ini sungguh sangat memprihatinkan karena peredaran obat terlarang tersebut makin marak menyasar kalangan pelajar. Hal ini sangat mengancam nasib generasi muda yang diharapkan akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, Polsek Cadasari pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2017 melaksanakan penyuluhan Narkoba di Sekolah YPP Muta’alimin yang berada di Desa Koranji, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Tim penyuluhan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cadasari, Iptu Mulyana bersama 2 personil Polsek Cadasari dan bhabinkamtibmas Desa koranji memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dikalangan remaja dan anak sekolah  kepada murid baru dan murid kelas 11 dan 12 di YPP Muta’alimin pada saat dilaksanakannya masa pengenalan sekolah berlangsung.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Polsek Cadasari untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan harapan untuk menekan laju penyebaran narkoba diwilayah hukum Polsek Cadasari dan khususnya dilingkungan sekolah YPP Muta’alimin.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polsek Cadasari

Publish : Bripka Syarif. H

 

About

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …