Sambangi Tukang Parkir, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Sampaikan Pesan Kamtibmas

img-20170629-wa0013

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Bripka Rona melaksanakan sambang kamtibmas ke tukang parkir di tempat Wisata dan Ziarah Cihunjuran, Desa Cikoneng, Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, Kamis (20/07/2017).

Dalam sambangnya Bripka Rona memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Juru Parkir (Jukir) agar tetap selalu waspada terhadap orang yang biasa nongkrong di sekitar tempat parkir karena dimungkinkan orang tersebut sedang mengamati / memantau situasi disekitar tempat parkir untuk melakukan tindak pidana pencurian ditempat tersebut.
Dirinya juga berpesan kepada para pemilik kendaraan agar setiap kendaraan yang akan diparkir supaya ditambah kunci pengaman lainnya atau kunci ganda agar terhindar dari pelaku curanmor, serta selalu peduli dengan keamanan dan diharapkan tidak memarkirkan kendaraannya di tempat yang tidak terjangkau oleh tukang parkir.
Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut merupakan wujud nyata hadirnya Polri ditengah-tengah  masyarakat.
Salah seorang petugas Parkir, Jamal (32), merasa senang dan berterima kasih kepada Kanit Binmas Bripka Rona yang telah menyambangi dirinya ketempat parkir dan telah memberikan himbauan serta perhatian agar selalu waspada dan hati-hati dalam menjaga kendaraan yang sedang diparkir guna antisipasi pelaku Curanmor.
Editor : Kompol P. Winoto
Penulis : Opr. Polsek Mandalawangi
Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …