Polsek Carenang Polres Serang Sambang kekantor Desa Binuang

  

Serang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Bripka Mahmur, Melaksanakan kegiatan Sambang kestaf Desa Binuang sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat di bawah binaannya dikantor Desa Binuang Kec. Binuang Kab. Serang, hari Rabu (05/10/2022) pukul 13.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mahmur, Menyampaikan himbauan kepada Warga agar selalu menjaga lingkungan sekitar dan ikut berperan aktif dalam memberi informasi terkait penyakit masyarakat seperti judi online, tawuran dan tindakan-tindakan yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban dilingkungan dan melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Carenang. 

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga untuk mengurangi kegiatan bergerombol atau berkerumun dan mengurangi kegiatan di luar rumah yang sekira tidak perlu serta memberikan pemahaman terkait kebijakan “Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Carenang, AKP Samsul Fuad, SH.,MM, menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carenang untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …