POLSEK CIBALIUNG SIAP LAYANI MASYARAKAT

img-20171114-wa0015

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Cibaliung, Ajun Komisaris Polisi Triono memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Cibaliung pada hari ini Selasa tanggal 14 November 2017 di Mapolsek  Cibaliung.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa hal, diantaranya agar seluruh anggota selalu siap siaga dan disiplin, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di fungsinya masing-masing.

Kapolsek juga mengevaluasi atas apa saja yang sudah dilakukan oleh anggotanya seminggu terakhir, agar ke depannya pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan lebih baik lagi.

Anggota diminta untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan begitu apa yang dirasakan oleh masyarakat bisa langsung didengar oleh Polisi sebagai pelayannya, baik itu berupa informasi, kritik maupun saran.

AKP Triono juga menambahkan pesan dari Kapolres Pandeglang, agar seluruh anggota Polri wajib hukumnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dimanapun berada. Giat arahan tersebut ditutup dengan teriakan seluruh anggota, “SIAP LAKSANAKAN !!!”.

Penulis : Opr. Polsek Cibaliung

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About polsek cilegon

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …