Polsek Cibeber Polres Cilegon lakukan Monitoring dan pengamanan dalam penanganan ODGJ (Orang dengan gangguan jiwa ) masyarakat Cibeber



*Cilegon* – Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat, personil polsek Cibeber polres Cilegon lakukan monitoring dan pengamanan dalam penanganan ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) salah satu masyarakat kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber. Selasa (08-03-2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK,S.H Melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel ,SH menyampaikan bahwa Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten selalu berusaha memaksimalkan dalam memberikan setiap pelayanan kepolisian dan menciptakan keamanan ketertiban di masyarakat.

Penanganan yang dilakukan Dr. Arif selaku dokter dari UPTD Puskesmas Cibeber dengan di dampingi personil Polsek cibeber dan perangkat kelurahan Karang asem cibeber pada hari selasa tanggal 08 maret 2022 ini bertujuan untuk pengobatan lebih lanjut terhadap sdr. Firman Hidayatullah salah satu warga lingkungan jerang tengah yang mengalami gangguan kejiwaan.

Sdri. Fatimah yaitu orang tua dari Saudara Firman menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap anaknya yang mengalami kondisi gangguan kejiwaan tersebut, semoga sdr. Firman dapat sembuh dari kondisi saat ini, Ucapnya


(Arf-Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …