Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Tingkatkan patroli antisipasi balap liar dan Tawuran pada bulan ramadhan


Cilegon – Sebagai langkah antisipasi adanya balapan liar , Tawuran pemuda dan kejahatan jalanan, Anggota Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten maksimalkan patroli di malam hari. Jumat(22/04/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel,S.H menjelaskan maraknya aksi balapan liar serta kejahatan jalanan lainnya di bulan Ramadhan yang kini meresahkan masyarakat menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas diwilayah.

Suhel menerangkan “Patroli malam rutin, kita laksanakan untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan ramadhan serta dengan menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas” terangnya.

“Namun kali ini kita fokuskan patroli malam di Sekitaran Jalan Lingkar selatan sebagai bentuk pencegahan adanya kriminalitas di wilayah tersebut, Ujarnya.

“Kami langsung perintahkan anggota untuk lakukan patroli dan pembubaran apabila didapati aksi balap liar dan tawuran pemuda di lokasi tersebut. Setelah mendatangi lokasi anggota kami tidak mendapati adanya kerumunan pemuda yang di indikasi dapat melangsungkan aksi balap liar ataupun Tawuran pemuda” Tutupnya

(Aw~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …