Polsek Cibeber Polres Lebak Giat Vaksinasi SDN 3 Citorek Barat


*Lebak* | Polsek Cibeber Polres Lebak Bersama Puskesmas Citorek melaksanakan Sosialisasi kepada Orang Tua atau Wali Siswa-siswi SDN 3 Citorek Barat dan dilanjutkan pelaksanaan vaksinasi anak yang berumur 6 tahun sampai dengan umur 11 tahun, terhadap siswa-siswi SDN 3 Citorek Barat yang bertempat kampung Cibedug Desa Citorek Barat Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jumat, 04/02/2022.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, SH., Brigadir M. Taufik Bhabinkamtibmas, Bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Citorek dan Kepala Sekolah SDN 3 Citorek Barat dan beserta para dewan gurunya.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, SH mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi Kepada Orang Tua atau Wali Siswa-siswi SDN 3 Citorek Barat dan dilanjutkan pelaksanaan Vaksinasi Siswa-siswi SDN 3 Citorek Barat ini merupakan kegiatan Program pemerintah yang harus dilaksanakan mulai anak umur 6 tahun sampai dengan umur 11 tahun, guna mencegahan penularan virus Corona Virus Disease-19.

Kapolsek Cibeber Akp Rahmat Hidayat, SH., mengajak dan berkoordinasi dengan Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Cibeber dan pihak Sekolah dalam pelaksanaan giat Vaksinasi umur 6 tahun sampai dengan 11 tahun.
” Kami mengajak dan mengharapkan kepada pihak Sekolah dan orang tua siswa untuk mendukung melaksanakan vaksin yang merupakan salah satu program pemerintah, bagi yang sudah mengikuti Vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan mengajak yang lain yang belum mengikuti Vaksinasi ” ajaknya

Para orang tua ga usah khawatir dengan dengan adanya vaksin bagi anak-anak SD mulai umur 6 tahun sampai dengan umur 11 tahun, Pemerintah mengadakan program vaksinasi ini kami percaya, tidak akan merusak kehidupan anak bangsanya, akan tetapi supaya anak-anak kita ini tumbuh sehat dan menambah imun dalam tubuhnya. Ucap Kapolsek.

Akp Rahmat Hidayat, SH., Mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Cibeber, Kepala Sekolah SDN 3 Citorek Barat yang telah mendukung program vaksinasi ini.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19” tambah Kapolsek Cibeber.

Akp Rahmat Hidayat, mengungkapkan
“dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19”

*Kita akan giat melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dan akan tetap terapkan protokol kesehatan” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …