Polsek Cibeber Polres Lebak Patroli Antisipasi Kriminalitas Malam Hari

Anggota Polsek Cibebee Polres Lebak, Bripka A. Fauzi, dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di malam hari, melaksanakan giat patroli serta mengajak warga setempat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di Desa Ciherang Kec. Cibeber Kab. Lebak, Sabtu, (20/01/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cimarga IPTU HERI SUSANTO S.H.,M.M. mengatakan, “kegiatan patroli pada pada malam hari sebagai bentuk untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta gangguan Kamtibmas lainnya,dengan adanya patroli malam hari serta kehadiran petugas kepolisian di tengah- tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kondusip di wilayah kecamatan Cibeber”.

“Dengan diadakan patroli ini dapat mencegah aksi-aksi kriminalitas dan kejahatan jalanan, serta menekan curanmor sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek cibeber, “imbuh Kapolsek Cibeber.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …