Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Tingkatkan KRYD Laksanakan Patroli

Menciptakan keamanan dan ketertiban di malam hari, Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli, cegah aksi tawuran dan balap liar serta Kunjungi tempat rawan 3C untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Rabu, (03/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Soharon.S.SH menjelaskan, “kegiatan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas di malam hari serta menjaga kondusifitas kewilayahan serta antisipasi kriminalitas”.

Doharon mengatakan, “kegiatan ini kami laksanakan demi menjaga kamtibmas yang aman dari segala bentuk tindak kriminalitas dimana malam hari adalah potensi berbagai tindak gangguan Kamtibmas”.

“Patroli kali ini kami targetkan pada tempat tempat sepi,rawan begal dan curanmor juga Patroli balap liar dan tawuran sebagai upaya kami dalam menjaga lingkungan di wilayah hukum Polsek Cilegon, “jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek memimpin langsung dalam apel kesiapan serta memberikan arahan agar selama melukan kegiatan mengedepankan keselamatan dan tetap waspada.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …