Polsek Cileles Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Cileles

Lebak, Guna mempercepat penanganan Covid 19 Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Tedy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cileles IPTU Hendro Bahar,SH laksanakan giat Vaksinasi massal di Desa Cileles Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak (Sabtu, 02-10-2021)

“Hari ini kami dari pihak Kepolisian Cileles dan PKM Cileles melaksanakan giat gencarkan kesehatan vaksinasi khususnya pada masyarakat Desa Cileles Kecamatan Cileles guna untuk menjaga kekebalan kelompok Herd imunity pada tubuh kita”, kata Hendro

Untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini yang disalurkan pada masyarakat yaitu dosis 1 dan dosis 2, kegiatan dimulai jam 08:00 wib, yang daftar untuk mengikut vaksin dosis 1 sebanyak 60 orang Terang Kapolsek.

Kami dari pihak Kepolisian Cileles mengajak pada semua masyarakat bagi yang belum divaksinasi harap segera mendaftarkan diri untuk divaksin, demi percepatan penanggulangan pandemi covid 19″ ungkapnya.

“Dan dalam Kegiatan Vaksinasi ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan Agar terhindar dari Covid 19” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …