Polsek Cilograng Polres Lebak tingkatkan Patroli Dialogis antisipasi C3

Lebak – Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis untuk Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Hal lain yang dapat menyebabkan gangguan Keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cilograng Kab Lebak.jum’at (22/12/2022)

Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis sambangi tempat berkumpulnya para remaja memberikan Himabauan Guna Menimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cilograng tepatnya di Kp. GunungBatu 1 Desa GunungBatu Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan “Ya Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Hal lain yang dapat menyebabkan gangguan Keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

AKP Asep Dikdik juga mengatakan Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran Orang, tempat umum di wilayah Kec. Cilograng Kab. Lebak. Karena di khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka ditekankan kepada remaja yang nongkrong untuk segera pulang kerumah masing-masing, Tidak lupa juga anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Di harapkan dengan Patroli Rutin Ini. khusus nya Kecamatan Cilograng kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” Kata Kapolsek.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cilograng Kab. Lebak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Cilograng. “ajak Kapolsek” .

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …