Polsek Cimanggu lakukan giat rutinitas pam wisata di hari libur

PANDEGLANG-Mengantisipasi kepadatan wisatawan di tempat wisata pada akhir pekan Sabtu Minggu di Kawasan wisata pemandian Kolam renang saung kiray dan water park unungkulon yang ada di kec. Cimanggu, kabupaten Pandeglang, Anggota Polsek Cimanggu melaksanakan patroli dan pengamanan obyek wisata di lokasi wisata pada sabtu, (07/01/2023)

Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Cimanggu dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata serta mempersiapkan rekayasa lalu lintas jika terjadi kemacetan maupun kepadatan arus. Serta memberikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan kepada para wisatawan.

Kapolsek Cimanggu AKP DIRMAN mengungkapkan personilnya sudah siap dan terploting melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggu yaitu di Kolam renang saung kiray dan water park unungkulon yang bisa saja padat dikunjungi masyarakat pada akhir pekan dan hari libur, jelasnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …