Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Melaksanaan Program Comannder Wish Kapolda Banten

Cilegon – Anggota Polsek Cinangka melaksanaan program Comannder wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE”. Minggu (30/10/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas salahsatunya “YUK NGOPI WAE” Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan.

Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menghimbau “Agar Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cinangka ini,” tutupnya.

Bhabinkamtibmas beserta Serka Heru selaku Babinsa melaksanakan kegiatan sambang dengan Sdr Senam dalam rangka menjalin komunikasi yang baik sekaligus melaksanakan giat Commander Wish Kapolda Banten Program YUK NGOPI WAE, selanjutnya memberikan edukasi untuk ikut berperan terkait penerapan Protokol Kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19 Serta mengajak bersama-sama untuk menjaga Kondusifitas Keamanan lingkungan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …