Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Pelaksanaan Strong Point

Cinangka ~ Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pelaksanaan program Strong Point Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas pengamanan di Simpang Teneng dan memberi himbauan tetap menerapkan Prokes kepada pengunjung pantai dan sampai saat ini pengunjung Nihil untuk Situasi lancar, aman dan Kondusif.
.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para pemuda untuk menjauhi bahaya narkoba dan juga agar tidak terlibat dalam aktivitas gangster.

Dengan merangkul warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya, “Ujarnya. 

About admin _

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …