Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Strong point dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas

Cinangka – Strong point dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas Khusus nya Berandalan Bermotor / geng motor all star serang timur di simpang teneng Wilkum Polsek Cinangka, Rabu (09/11/22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

“Pelaksanakan kegiatan strong point dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas Khusus nya Brandalan Bermotor / geng motor all star serang timur di simpang teneng Wilkum Polsek Cinangka.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pencegahan dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Khusus nya Tawuran dan Berandalan Bermotor di wilayah hukum Polres Cilegon khususnya di simpang teneng Kec. Cinangka.

“Selain itu warga juga harus “Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …