Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Tingkatkan Giat “KRYD”

Cinangka _ Polsek Cinangka KRYD dalam rangka patroli gabungan antisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Cinangka. Selasa (10/01/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

“Kapolsek Cinangka Pimpin langsung dalam pelaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan untuk menjaga harkamtibmas di tengah masyarakat, Kegiatan tersebut dilaksanakan di mulai dari Jam.24.00 wib dan akan di laksanakan secara berkala.
Dalam kegiatan tersebut Personil yang melaksanakan blue light patroli guna mengantisipasi tindak pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Melaksanakan sambang ke pos ronda dan menghimbau agar masyarakat bisa menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggal untuk mengantisipasi tindak pidana seperti rumsong dan curanmor maupun tindak pidana lainnya, Melaksanakan patroli antisipasi balap liar dan geng motor atau kejahatan jalanan.

“Selain itu menghimbau juga kepada masyarakat yang datang ke polsek cinangka harus “Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …