Polsek Ciomas Rutin Patroli Perbatasan Antisipasi Balapan Liar Serta Himbau Prokes


*PolresSerkot* | Dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas laka lantas dan balap liar serta Himbau Prokes, Polsek Ciomas Polres Serkot melakukan patroli perbatasan wilayah kecamatan Ciomas dengan kecamatan Padarincang tepatnya di kampung Cimoyan Desa Sukadana Kecamatan Ciomas, Minggu ( 15/1/2022).

Dalam pelaksanaan patroli perbatasan yang dilaksanakan sistem mobiling dipimpin Ka SPK Polsek Ciomas Bripka Lea dan Brigpol Asep selalu menyampaikan pesan kepada para warga masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati tetap selalu waspada terhadap aksi kriminalitas kejahatan jalanan dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar selamat sampai tujuan.

Himbauan Pesan Kamtibmas di lakukan kepada pemuda dan masyarakat agar tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H “menyampaikan bahwa patroli perbatasan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Ciomas Polres Serkot dalam rangka menekan gangguan Kamtibmas, laka lantas dan mencegah terjadinya aksi balap liar”,Ucap Kapolsek Ciomas.

“kami juga menghimbau Prokes kepada warga kecamatan Ciomas mencegah penyebaran Virus Covid-19”,ucap Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *