Polsek Ciomas Sispam Mako Untuk Tingkatkan Keamanan


*Polres Serkot* | Kamis, (10/03/2022) Polsek Ciomas Polres Serkot Melaksanakan Sistem Pengamanan Markas Komando ( SISPAM MAKO) untuk tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Giat tersebut di pimpin Pawas Polsek Ciomas Kanit Samapta IPDA Suwarto dan 4(empat) anggota lainnya, anggota piket penjagaan Mako wajib dilengkapi dengan helm dan bodyfest.

Dalam pelaksanaan tugas dengan boddy sistem minimal dua orang yang artinya saling menjaga dan mengawasi satu sama lain. Sebelum memasuki Mapolsek, seluruh tamu dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Ciomas Polres Serkot.

Tujuan Sispam Mako tersebut untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan khususnya mako Polsek Polsek Ciomas Polres Serkot.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H menjelaskan “Sudah menjadi SOP (standar operasional) rutin kami Polsek Ciomas Polres Serkot melakukan pengamanan secara ketat di Mako,”ucap Kapolsek Ciomas.

Kapolsek Ciomas menambahkan tidak lupa himbau Protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang akan memasuki Mako Polsek Ciomas polres Serkot yaitu memakai masker guna cegah penyebaran Virus Covid-19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …