Polsek Cipanas Polres Lebak, Laksanakan Patroli dan Silaturahmi pada Warga Masyarakat Cipanas

LEBAK – Dalam rangka Tugas dan Fungsi Kepolisian, SPKT Polsek Cipanas Laksanakan Patroli demi menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kec Cipanas agar tetap kondusif, dalam Perjalanan menggunakan Randis nya menyempatkan diri berkomunikasi dengan warga yang di lintasi sebagai implementasi Polisi yang harmonis dengan warga masyarakat. Ka SPK Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin Taopik, SH didampingi Bripka Dody, laksanakan silaturahmi dan sambang dengan warga Desa di Kp Gajrug, Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu (16/12/2023).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Ka SPK bersama Anggota bercakap-cakap bersama Warga masyarakat dalam sela-sela memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin,S.H, mengatakan, “kegiatan Patroli ini merupakan Tugas Rutin yang dilakukan oleh SPKT Polsek Cipanas sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat lainnya”, ujarnya.

Dalam menciptakan situasi kamtibmas khususnya Oleh SPKT maupun Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas. umumnya menciptakan di wilayah hukum Polsek Cipanas aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat. “terang Kapolsek Cipanas”.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …