Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Memberikan Pelayanan Pengamanan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

  

Serang – Kegiatan Personil Polsek Cipocok Jaya melaksanakan Pengamanan Serta monitoring Perayaan dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan Pengamanan tersebut berlangsung di Masjid Nurul Amal Komplek Perumahan Pemda Kelurahan Bajarsari Kec  Cipocok Jaya Kota Serang Pada Jum’at (21/10)

Hadir dalam kegiatan Pengamanan Serta Monitoring Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Anggota Polsek Cipocok Jaya Bripka Fally Bripka Rian Bripka Rano dan Bripka Yudi.

Kapolresta Serang Kota Kombespol Nugroho Arianto,S.I.K M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.Si.T M.Si menerangkan Ke awak media bahwa “Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat Dalam Pengamanan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan oleh warga masyarakat, serta kegiatan tersebut menciptakan kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota” Terang Kapolsek Cipocok Jaya.

Atas Kegiatan tersebut Situasi wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya dalam keadaan aman terkendali serta masyarakat merasa terlayani dengan baik

About admin _

Check Also

Polsek Kresek sambangi kantor Desa sebagai bentuk menjalin Sinergitas dengan Aparatur Desa

Kanit Binmas Polsek Kresek Ipda Marwata, SH bersama Anggota Polsek Kresek lakukan kegiatan Sambang DDS …