Polsek Ciruas Pam Kampanye Caleg Di Gedung PGRI Cirus, Kapolsek : Lakukan Tugas Sesuai Arahan Pimpinan

POLRES SERANG – Apel pengamanan tahapan kampanye pertemuan terbatas Calon Legislatif (Caleg) yang bertempat di lapangan gedung PGRI Ciruas Desa Palawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Senin (25/12/2023) pagi .

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H yang disampaikan oleh Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H, Operasi Mantap Brata sudah dimulai, agar personil untuk menjaga benar sikap netralitas Polri, jangan sampai terlibat politik praktis, menjaga wibawa dan citra Polri.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kampanye untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Personil pengamanan kampanye tersebut akan disiagakan di sejumlah titik yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas selama masa kampanye,” ujarnya.

Pengamanan kampanye ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia juga berharap agar seluruh personil yang terlibat pengamanan dapat menjalankan tugasnya dengan profesional.

“Kami berharap selama tahapan kampanye kampanye situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Ciruas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

About admin

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …