Polsek Ciruas Polres Serang Amankan Titik Kumpul Dan Rute Massa Unras ASPSB Menuju Kantor Bupati Serang

POLRES SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan titik kumpul dan rute keberangkatan massa aksi unjuk rasa (Unras) dari elemen buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang ke Kantor Bupati Serang. Rabu (29/11/23) pukul 09.00 Wib.

Aksi Unras buruh menuju Kantor Bupati Serang, merupakan para Karyawan Perusahaan katagori besar di Kabupaten Serang termasuk di Kecamatan Ciruas yang memiliki jumlah karyawan cukup banyak.

Perusahaan besar tersebut berlokasi berada di pinggir jalan Arteri Serang -Jakarta, sehingga Aksi para Karyawannya berpotensi menimbulkan kemacetan.

Beberapa Perusahaan yang mendapat Pengamanan dari Kepolisian Sektor Ciruas adalah PT. M3, PT. Saripakan, PT. Staedler dan PT. Kolonina.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H memimpin langsung Pengamanan dan himbauan Karyawan yang akan menuju Kantor Bupati Serang.

“Kepada rekan-rekan buruh yang akan berangkat menuju Kantor Bupati Serang, agar menjaga keselamatannya baik dalam perjalanan maupun saat saat pulang”, himbau Kapolsek.

“Jangan terpancing atau terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang nantinya membuat Rekan-rekan Buruh rugi sendiri”, sambungnya.

Terakhir Kapolsek mengatakan bahwa Kepolisian akan selalu mengawal dan menjaga serta mendukung perjuangan Buruh dalam menyampaikan aspirasi demi kesejahteraannya.

Pukul 16.00 Wib, massa gabungan dari ASPSB Kabupaten Serang melintas jalur Arteri menuju Kantor Bupati Serang kegiatan berlangsung aman dan lancar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …