Polsek Ciruas Polres Serang Hadiri Sertijab Kades Terpilih Periode 2021-2027 di Desa Ciruas

SERANG – Kanit Samapta, Kasihumas, Panit I Binmas, dan Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang, Menghadiri acara Sertijab Pj Kepala Desa kepada Kepala Desa terpilih periode 2021-2027, bertempat di Kantor Desa Ciruas Kec. Ciruas Kab. Serang. Kamis (25/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, Melalui Kanit Samapta AKP H. Wahuntung Wibowo, menghadiri acara serah terima jabatan Pejabat Sementara ( Pjs ) kepala Desa Ciruas kepada Kepala Desa Terpilih Darja 2021-2027.

Acara ini dihadiri oleh :
1. Kasi Pemerintahan (Yuyun).
2. Kanit Samapta Polsek Ciruas (AKP H. Wahuntung Wibowo).
3. Kasihumas Polsek Ciruas (Aiptu Jahidi).
4. Panit I Binmas (Aipda Wahyudiono).
5. Bhabinkamtibmas (Brigpol A. Kausar).
6. Ketua BPD Ciruas (Sulaeman).
7. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Ciruas.
8. Rt, Rw.
9. Aparatur Desa Ciruas.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ciruas memberikan ucapan selamat kepada para kades yang terpilih dan mendoakan yang terbaik kepada seluruh Kepala Desa Yang sudah di berikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin di tingkat Desa.

”Saya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang sudah terpilih di Pilkades 2021. Semoga dapat menjadi Kepala Desa yang amanah dan profesional menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam kebaikan dan dalam nilai ibadah selama bertugas, ucap,” Kapolsek Ciruas.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …