Polsek Ciruas Polres Serang Pastikan Warga Yang Hendak Vaksin di Desa Singamerta Patuhi Prokes

CIRUAS – Dalam rangka pelaksanaan vaksin Dosis 1 vaksin sinovac terhadap warga Desa Singamerta Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, diawasi langsung oleh Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten. Kuota vaksin 2000 orang peserta vaksin sinovac dari Dinkes yang diperuntukkan kepada semua warga Desa Singamerta.

Saat itu sejumlah personil Polsek Ciruas diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Giat memberikan himbauan Kamtibmas dan penekanan terhadap penangulangan COVID-19, serta prokes sesuai anjuran Pemerintah.

“Kami ingin pastikan warga yang mau vaksin mematuhi prokes seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” ucap Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat.

Kapolsek menambahkan, untuk meningkatkan kesadaran warga agar saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi kerawanan 3C, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoak yang banyak berkembang saat ini saring sebelum sharing supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …