Polsek Curugbitung Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Candi Kecamatan Curugbitung

Lebak, Guna mempercepat penanganan Covid 19 Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Tedy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi laksanakan giat Vaksinasi masal di Desa Candi Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak (Jumat, 05-11-2021)

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Camat Curugbitung Endang Subrata, S.STP., M.Si, Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi, Kepala Puskesmas Curugbitung H. Ribun, S.KM. beserta jajaran petugas medis dan yang lainnya.

“Hari ini kami dari pihak Kepolisian Curugbitung melaksanakan giat gencarkan kesehatan vaksinasi khususnya pada masyarakat Desa Candi Kecamatan Curugbitung guna untuk menjaga kekebalan kelompok Herd imunity pada tubuh kita”, Ade Lutfi pada media.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini yang disalurkan pada masyarakat yaitu dosis 1 dan dosis 2 sebanyak 480 dosis, kegiatan dimulai jam 08:00 wib, yang daftar untuk mengikut vaksin dosis 1 sebanyak 39 orang dan dosis 2 sebanyak 15 orang” Terang Kapolsek.

Kami dari pihak Kepolisian Curugbitung mengajak pada semua masyarakat bagi yang belum divaksinasi harap segera mendaftarkan diri untuk divaksin, demi percepatan penanggulangan pandemi covid 19″ tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …