Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Program Commender Wish Kapolda Banten “Guyub TNI-POLRI bersama Tokoh Masyarakat


*Lebak*- Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Curugbitung Polres Lebak jalin Sinergritas dengan Koramil Curugbitung bersama tokoh masyarakat desa Guradog Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (21/03/2022).

Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten tentang Guyub TNI-Polri beserta Tokoh Masyarakat desa Guradog demi terjalinnya silaturahmi yang baik antar instansi maupun antar tokoh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi
mengatakan “Kami dari Kepolisian Sektor Curugbitung menindaklanjuti perintah Pimpinan untuk selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan sesama instansi TNI-POLRI bersama tokoh masyarakat desa Guradog kecamatan Curugbitung.” ujarnya.

“Kegiatan tersebut untuk membangun sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dan masyarakat supaya terciptanya Kamtibmas yang kondusif serta mencegah dan mengurangi resiko terjadi nya tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung.” Jelas AKP Dedi Suhandi.

Dalam kegiatan Commander Wish Kapolda Banten Guyub TNI-Polri beserta Tokoh Masyarakat dipimpin langsung Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi di dampingi Kanit Reskrim Polsek Curugbitung Aiptu Sani Agustian beserta anggota sedangkan dari Koramil hadir juga Babinsa desa Guradog Peltu Sukarma dan dari Tokoh Masyarakat desa Guradog hadir juga Sdr. Madani als Pak Anut.

“Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik ini dapat membantu mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Curugbitung dan dapat bekerjasama membangun Sinergitas yang kuat antar sesama instansi bersama tokoh masyarakat.” tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …